Tuesday, September 20, 2011

Internetan Gratis tis tis tis

Slamet gini hari kawan (tergantung baca post ini kapan)
Ga perlu panjang lebar. Saya cuma mau berbagi info ja buat postingan kali ini.
Buat nyang pake modem CDMA terutama pake ST*R*Ne lagi da gratisan nih. Biasanya saya pake paket harian yang Rp2.500, sampai seminggu yang kemaren. Pulsa tinggal Rp1.900, tiba2 pengen internetan, ya udah saya coba internetan tanpa registrasi dulu, semenit, duamenit eh ga putus-putus nih internet. Akhirnya saya cek pulsanya. ternyata, eh tenyata ga berkurang serupiah pun tuh pulsa. Sampe sekarang lom berkurang tuh pulsa, malah nambah pulsanya, coz direfill dulu pulsanya biar tetep aktif kartunya. Oh y, saya dah pake kartu ini selama 3 bulan.
Disamping internetan murah n gratisannya, ada masalah yang sebenernya dah lama dirasain, yaitu tiap 1MB koneksi putus. Untungnya aplikasi modemnya bisa otomatis koneksiin lagi. Jadi tinggal ditunggu bentar trus di reload lagi page yg gak muncul. N kalo donlot harus yang direct link (bisa dipause oleh donlot manajer).
sekian dulu dah.
ini pengalaman bukan bo'ongan, dah seminggu ini gratisan mulu. siapa tahu besok masih gratis terus. cuma mau share ja.
maaf kalo nih postingan acak-acakan, lagi posisi males ngetiknya.
semoga beruntung

No comments:

Post a Comment